Anda Harus Perhatikan 5 Hal ini Jika Ingin Menghipnotis Pasien Yang Punya Penyakit Jantung


Pada video kali ini saya akan membahas tentang 5 Hal ini Jika Ingin Menghipnotis pasien yang punya penyakit jantung. Ada 5 hal yang bisa anda lakukan untuk membantu pasien jantung agar bisa merasa lebih tenang dan tekanan darah nya menjadi lebih lancar.

1. Anda harus memahami nafasnya.
Anda bisa memanfaatkan nafasnya untuk meredakan sesak atau rasa sakit dalam dada nya. Minta pasien untuk menyadari nafasnya, semakin pasien menyadari nafasnya ajak pasien untuk menjadi semakin tenang. Dan jika sudah semakin tenang maka rasa sesak menjadi lega dan sakit menjadi hilang.

2. Pahami reaksi ketika pasien mengalami serangan jantung.
Gunakan reaksi pasien untuk membuat dia menjadi semakin tenang dan menyadari diri nya sendiri.

3. Ketahui Apakah Pasien bisa diajak komunikasi atau tidak
Ini penting, jika pasien bisa diajak komunikasi maka anda bisa langsung memberikannya sugesti. Namun jika tidak bisa diajak komunikasi maka harus anda tindakan lain yang dilakukan. Misalnya dengan respon tubuh. bisa jari, gerakan mata dan lain sebagainya.

4. Jika Pasien merasa kesakitan sekali, Anda bisa menggunakan sugesti dengan alat kesehatan yang tidak berbahaya. Misalnya anda bisa stetoskop anda atau bahkan jarum suntik yang tidak ada isinya. Alat ini nantinya akan menimbulkan reaksi, dan ketika menimbulkan reaksi anda bisa memanfaatkan reaksi tersebut untuk memasukkan sugesti anda.

5. Mengendorkan Semua Otot-otot dalam diri.
Berikan Sugesti untuk pasien bisa mengendorkan otot-otot nya dalam tubuh. Sehingga dia bisa relaks, tenang dan lebih mudah untuk memahami nafas serta kesadaran dirinya.

Untuk mengikuti Pelatihan Medical Hypnosis bersama IHA – Silakan Kontak Admin di +6285329999633

Official Website : ift.tt/3hkcGOb
Instagram : ift.tt/3eCyjYl